Info seputar HK Prize 2020 – 2021. Jakarta

Entah apa yang membuat Tisya Erni justru berani membuka cerita soal hubungan secara Sule. Terlebih Nathalie Holscher, istri Sule sedang galau sampai hapus semua foto Sule.

Awalnya Tisya Erni jadi pancaran karena membuka isi DM dari Sule. Berikut merupakan pengakuan-pengakuan Tisya Erni dengan akhirnya dituding sebagai orang ketiga dalam rumah nikah Sule dan Nathalie Hoscher.

1. Diserang Banyak DM

Tisya Erni ngaku diserang karena certa pernah dekat dengan Sule Foto: dok. Instagram @erni_tisya

Setelah mengaku pernah dekat dengan Sule, Tisya Erni mengaku banyak diserang netizen. Terlebih dia mengetahui Nathalie Holscher posting galau dengan berlinang air mata.

“Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie-nya bikin story, kata-kata kuat. Ya aku kan nggak tahu, aku juga jadi (diserang) banyak DM. Ya gimana ya, emang sih kami dari model dewasa, sebab itu ciri khas beta, ” kata Tisya Erni saat ditemui di daerah Jakarta Pusat, Senin (19/4).

2. Baper dengan Sule

Tisya Erni dengan gamblangnya mengaku sempat terbawa perasaan dengan perkataan manis Sule. Kata-kata Sule yang dikirim melalui diriect message diakui Tisya memang manis.

“Janji manisnya sungguh, karena siapa sih perempuan yang nggak baper ya. Jadi gini, siapa gerangan yang nggak baper? Dia tuh pengin ngebimbing, tersedia chatting-an kita biasanya. Dan awalnya dia pengin dipanggil Aa gitu. Awalnya hamba manggilnya Kakak lebih menghargai menghormati, tapi tiba-tiba benar Kang Sule mau dipanggil Aa, ” aku Tisya Erni.

3. Kenal Sebelum Sule Nikahi Nathalie Holscher

Tisya Erni bingung disebut sebagai orang ketiga di dalam keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Tisya mengaku telah mengenal Sule sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie Holscher.

“Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga. Haruskah saya disebut jadi pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan mbak Nathalie dengan menghapus postingan dia serta keluarganya, ” kata Tisya Erni.

4. Ungkap Isi DM daripada Sule

Boleh apa maksud Tisya Erni yang dengan mudah menggelar isi DM dari Sule. Dalam DM tersebut tampak tanggalnya 19 Agustus. Tisya Erni dan Sule mengobrol untuk menentukan pertemuan.

Ada juga direct message Sule yang mengecam penampilan Tisya Erni dengan dia nilai terlalu kotor. Sule juga menyinggung perkara keinginan Tisya mempunyai pembimbing.

“Emang gak mau ada yg bimbing ya kamu, atau enak jomblo hahahah, ” tulis Sule ke Tisya Erni.

“Mau guys, ” jawab Tisya di dalam pesan tersebut.

“Ah masa, kamu sungguh-sungguh vulgar mungkin di IG nya jadi cowok banyak an nya yg iseng, ” balas Sule teristimewa.

“Masa? Awak rasa masih banyak lebih vulgar, ” balas Tisya Erni.

5. Akui Pernah Dekat dengan Sule

Membantah terlalu pede, Tisya Erni juga mengakui pernah dekat dengan Sule. Akan tetapi, Tisya Erni berharap dirinya bukan jadi penyebab sendi tangga Sule dan Nathalie Holscher bermasalah.

“Saya juga bukan ngerasa kepedean atau gimana, akan tetapi kalau ditanya punya hubungan, punya. Pernah dekat, ” ungkap Tisya Erni.

Sampai saat tersebut baik Nathalie Holscher maupun Sule belum ada yang memberikan klarifikasi. Nathalie Holscher pun masih menghilangkan menjepret Sule dari feed Instagramnya.

Simak Video ” Sempat Keguguran, Nathalie Holscher Masih Fokus Jaga Anak Sule
[Gambas:Video 20detik]
(Dep/dar)