Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Dua Lipa & Taylor Swift jadi besar penyanyi yang tampil individual di ajang Grammy Awards 2021. Masing-masing menghadirkan rancangan yang berbeda buat penampilan mereka.

Gelaran Grammy Awards 2021 terang berbeda karena COVID-19. Pelimpahan piala dilakukan terpisah sebab panggung para penampil. Walaupun demikian, panggung Grammy tak lantas jadi biasa-biasa selalu.

Di panggungnya, Dua Lipa muncul secara busana bernuansa ungu secara tatanan rambut tergerai. Menelungkupkan penampilannya dengan Levitating, Dua Lipa membuat panggungnya dalam Grammy memanas usai menanggalkan gaunnya dan tampil seksi dengan busana two-pieces. Penyanyi British itu membawakan gaya Don’t Start Now sebagai penampilan keduanya.

Penampilan bersemangat Besar Lipa dengan dua lagu tersebut membuat fans menggila di Twitter. Namanya kini jadi salah satu penampil Grammy Awards 2021 yang berjejer di trending topic dunia.

[Gambas:Twitter]

Jika Dua Lipa tampil bersemangat dan menawan, maka berbeda dengan Taylor Swift yang hadir dalam konsep kalem.

Taylor Swift membawakan tiga lagu dari album folklore dan evermore yang di-medley. Di antaranya Cardigan, August, serta Willow yang ditampilkan back-to-back bersama dengan dua pemain band-nya. Dalam penampilannya itu, Taylor Swift tampak bagus dengan gaun bernuansa menak.

Taylor menggelar panggungnya di Grammy dengan bernyanyi sambil tiduran pada atas atap sebuah tempat tinggal di tengah hutan. Pada belakangnya tampak gelap namun siluet pohon-pohon tinggi bisa terlihat. Perlahan kunang-kunang mulai menampilkan cahayanya menemani pengejawantahan Taylor.

[Gambas:Twitter]

Penyerahan piala Grammy Awards 2021 dilakukan di Los Angeles Convention Center. Sebelumnya telah dibagikan piala Best Country Album Award dan Best Pop Solo Performance yang masing-masing dimenangkan oleh Miranda Lambert & Harry Styles.

Harry Styles juga didapuk sebagai penampil pembuka dalam ajang Grammy tahun tersebut.

(aay/dar)