Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta

Kisruh rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Sule dengan santai pun memberikan penjelasannya terkait rumah tangganya itu.

Ditemui dalam kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021), Sule menyingkapkan awal mula hubungan vila tangganya dengan Nathalie Holscher renggang.

Urusan utama dari kisruh tersebut tak dijelaskan secara gamblang oleh ayah Rizky Febian tersebut. Namun ia mengiakan sudah saling duduk bergabung dengan Nathalie untuk membincangkan hal itu.

Saat itu Sule tak dapat menahan Nathalie untuk meninggalkan rumah. Sule menganggap sikap Nathalie saat itu hanya sedang terbawa emosi.

“Kronologi dari awal, ketika peristiwa pertama, ada sesuatu peristiwa. Itu saya sudah mengajak dia untuk duduk menyerempakkan ketika dia pamit sebab rumah, ” ujar Sule.

“Mungkin sebab dia masih muda, dia emosi. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadi lah pemberitaan yang begitu hebat, ” lanjut Sule.

Disebut Sule, selama ini ia dasar terlihat diam dalam menyikapi hal itu. Namun, Sule menegaskan ia perlu masa untuk menjelaskan hal itu pada anak-anak dan keluarganya.

Lebih lanjut, Sule mengaku tak pantas tinggal diam dengan hubungannya dan Nathalie. Ia merasa tengah banyak beban sehingga tak dapat memberikan jawabannya ke media.

“Artinya, disini juga, kami diam itu bukan berati nggak mau wawancara. Minta maaf kepada semuanya. Tapi saya juga banyak pikulan disini, ” ungkap Sule.

“Ketika pemberitahuan ini muncul, saya kudu mengklarifikasi dan memberitahu kepada keluarga saya, anak-anak beta juga nonton, terus belahan saya, temen-temen, saya mencoba untuk meredam hal tersebut, ” tambahnya lagi.

Sule menegaskan dirinya dan Nathalie sudah berkomunikasi untuk memperbaiki hubungan itu. Namun ia merasa otak jika terus mendapat pertanyaan dari media.

Sule mengaku hingga zaman ini tengah meredam permasalahannya agar tak kian tumbuh. Ia merasa berat untuk memberikan komentarnya.

Meski terlihat diam selalu, Sule mengaku selalu berikhtiar agar masalahnya dengan Nathalie cepat terselesaikan.

“Terlepas itu, saya sedang komunikasi sama istri, ” tuturnya.

“Saya mencoba untuk jangan sampai ini makin membesar. Biar saya juga bisa meredam semua. Saya sangat mengandung untuk berkomentar dulu. Diamnya saya itu bukan tak ikhtiar, saya tetap jalan dan beban saya era ini ya itu, meredam keluarga, anak-anak. Itu intinya, ” papar Sule lagi.

Selain membahas kisruh rumah tangganya, Sule juga turut menanggapi informasi terkait kehamilan Nathalie. Hidup yang dinikahi pada Oktober 2020 ini disebut telah memberitahu kabar kehamilannya itu.

“Masalah kehamilan, dia sudah kasih tau sama saya dan saya masih komunikasi. Doakan dengan terbaik, lancar sampai perkara ini selesai, ” menutup Sule.

(pig/wes)