Washington DC

Mantan organisator kampanye Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Brad Parscale sempat mencoba bunuh diri sebelum akhirnya diamankan petugas. Parscale juga diduga memukuli istrinya.

Dilansir AFP , Selasa (29/9/2020) Parscale diduga memukul istrinya, menodongkan pistol dan mengancam akan bunuh diri selama pertengkaran yang berlaku pada hari Minggu (27/9) masa setempat. Polisi melaporkan insiden itu terjadi di Fort Lauderdale, 50 kilometer utara Miami.

Di video bodycam polisi, istri Parscale, Candice, tampak di luar rumah dengan bikini dan handuk, mengatakan kepada polisi bahwa suaminya “bertingkah gila” dan menodongkan pistol.

“Saya melihatnya membuka tirai di halaman depan dan dia menutupnya dan saya mendengar barang apa yang saya pikir adalah tembakan, ” kata Candice.

Rekaman itu menunjukkan Parscale (44) kemudian muncul dari rumah, terbuka dada dan memegang kaleng bir.

Dia ditangkap sebab polisi bersenjata, dijatuhkan ke negeri dan diikat dengan borgol zaman dia berulang kali mengatakan “Saya tidak melakukan apa-apa. ”

Laporan polisi mengatakan dia tampak mabuk. Candice mengatakan suaminya dalam beberapa pekan terakhir berganti menjadi kasar.

“Saya melihat beberapa luka memar berukuran besar di kedua lengan, pupur dan dahinya (Candice), ” tulis detektif Steven Smith dalam petunjuk kepolisian. “Ketika saya bertanya dengan jalan apa dia menerima memar itu, (dia) menyatakan bahwa Brad Parscale memukulnya. ”