London

Seorang pria pada Inggris menghadapi hampir 100 dakwaan kejahatan seksual terhadap para bocah laki-laki. Pria itu berpura-pura menjelma remaja perempuan agar bisa mendapatkan video porno para bocah pria itu.

Seperti dilansir Reuters , Selasa (24/11/2020), Badan Kriminal Nasional Inggris (NCA) menyebut pria bernama David Wilson (36) ini berpura-pura menjadi remaja perempuan di jejaring baik Facebook dan media sosial yang lain untuk menghubungi para korbannya di Inggris, Amerika Serikat (AS) serta Australia.

Wilson diketahui mengirimkan foto vulgar wanita muda yang ditemukannya secara online sebagai pertukaran agar anak-anak laki-laki yang menjadi korbannya mengirimkan video serta foto mereka sendiri.

Kala dia telah mendapatkan kepercayaan dibanding para korbannya, Wilson mulai memeras mereka agar mengirimkannya video dengan lebih ekstrem — dan di beberapa kasus, para korban diminta melecehkan adik atau teman-teman mereka sendiri.

Saat dihadirkan dalam persidangan di Pengadilan Ipswich pada Senin (23/11) waktu setempat, Wilson mengakui 96 dakwaan kekejaman seksual terhadap 51 anak pria yang berusia antara 4-14 tahun.

Apa saja bukti yang menunjukkan aksi kebiadaban itu? Silakan klik halaman selanjutnya.