Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Jakarta

Aktris Jessica Mila sempat menjadi sorotan usai putra Presiden Jokowi, Kaesang, menuliskan kekagumannya pada paras cantik miliknya. Ia bahkan berseloroh jika dirinya ingin memiliki biji mata secantik bintang Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Sayangnya Jessica Mila ternyata lebih memilih putra pengacara Otto Hasibuan yakni Yakub Hasibuan. Hal itu tampak di dalam unggahannya di mana ia terlihat mesra dengan Yakub yang tampil dengan kemeja putih, suspender dan celana panjang.

Sementara Jessica terlihat cantik menyepuk dengan dress hitam & dandanan ala wanita-wanita masa 50’an.

“Hari-hari berlalu, tapi tanda indah akan selalu tersimpan, ” tulisnya pada menjepret tersebut.

Pada unggahan lainnya, Jessica Mila juga tampak mesra beserta Yakub saat menghadiri jadwal ulang tahun sang abu, Otto Hasibuan. Kedekatan mereka pun disambut bahagia oleh para netizen hingga rekan-rekan artis.

“Slide terakhir gemes. Feb siap-siap seragam lah ini kita, ” tulis Enzy Storia sambil menandai Febby Rastanti.

[Gambas:Instagram]

“Gemessssss, ” tulis Gisel.

“Yang ini niih… Kakak siap-siap kosongin tanggal, ” goda Asmirandah.

Jessica Mila pula menanggapi komentar rekan-rekannya itu dengan mengatakan jika dirinya belum memutuskan untuk melangkah untuk ke jenjang ijab kabul bersama Yakub Hasibuan.

Sebelum Jessica Mila berpacaran dengan Mischa Chandrawinata dan putus pada 2018. Padahal kala itu keduanya sudah berencana untuk menikah.

Mila mengiakan jika sosok sang bekas terlalu sayang padanya maka tak bisa menjadi seorang pemimpin jika mereka menikah, hal ini yang melaksanakan ia membatalkan rencananya dan putus dari Mischa.

“Mungkin saat itu karena kita berdua sama-sama masih belum dewasa secara kerohanian. Mischa-nya juga belum bisa jadi leader, awak juga belum bisa merendahkan hati, ” cerita Jessica Mila.

“Sempat bahas sama Mischa masa kita memutuskan untuk lengkap, ‘Scha aku ngerasa awak baik banget sama beta, terlalu baik, kamu kurang bisa tegas’. Ya mungkin karena segitunya dia sayang sama aku akhirnya tempat kadang suka nggak mampu tegas. ”

Sedang soal Kaesang, dia mengaku tahu karena penuh netizen yang membicarakan kejadian tersebut. Sampai akhirnya, dia mengetahui dipuji Kaesang melalui tulisan di blognya pada 2014 yang kembali viral belum lama ini.

“Kan banyak yang capture. Baca komentar dalam Twitter juga udah banyak, ” jawab Jessica malu-malu.

“Pasti beta merasa tersanjung. Nggak memperhitungkan juga seorang anak pemimpin nulis kayak gitu. Bersyukur banget, ” ungkap Jessica kala itu.

Simak Video ” Masukan Dugaan Pelanggaran Kode Nilai Hotman Paris Ditangguhkan!
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)