Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta

Kisah putus nafsu Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masuk babak anyar. Setelah sekian lama tutup mulut, Felicia Tissue akhirnya berpaham soal kabar dirinya menjadi korban ghosting.

Felicia Tissue membuat maklumat lewat sebuah video pada YouTube. Ia mengungkapkan tidak mendapat jawaban sama sekali soal status hubungannya zaman ini dengan Kaesang.

Wanita yang saat ini menetap di Singapura tersebut mengatakan jika dirinya sudah mencoba menghubungi keluarga Kaesang. Ia bahkan sudah menyurati Presiden Joko Widodo dengan langsung sebagai ayah daripada Kaesang.

Sebagai kakak, Gibran pula bersuara. Namun awalnya dia juga enggan menanggapi informasi itu dan meminta kuli agar bertanya langsung ke adiknya.

“Tanya Kaesang, ” kata Gibran di MPP Solo.

Meski begitu, tempat juga berpesan kepada Kaesang agar masalah tersebut cepat diselesaikan. “Ndang dirampungke (segera diselesaikan), ” ujar tempat.

Namun, Gibran enggan berkomentar saat ditanya soal Felicia yang turut membawa-bawa nama kedua orang tuanya, Jokowi dan Iriana. Dia pun meminta urusan tersebut ditanyakan langsung ke Kaesang Pangarep.

“Biar diselesaikan Kaesang. Aja takon aku (jangan tanya saya), ” katanya.

Sebelumnya, Kaesang telah memberikan penjelasan mengenai gambar yang beredar. Dalam keterangannya, Kaesang mengatakan jika dirinya justru dimaki-maki.

“Jadi gini, Mas, hamba sebenarnya sudah ngomong buat mengakhiri hubungan ini dalam pertengahan Januari dan di waktu itu juga aku dimaki-maki, ” terang Kaesang.

“Tapi yowis lah aku diem aja, ” bebernya.

Kaesang sebenarnya enggan berbicara soal masalah asmaranya secara Felicia. Namun pewawancara ngerasa Kaesang perlu meluruskan fakta yang beredar luas.

“Itu kan masalah pribadi toh, masalah awak ngapain diumbar-umbar, nggak benar, ” ujar Kaesang bagaikan dikutip detikcom di video tersebut.

Simak video ‘Pesan Pertolongan Ibunda untuk Felicia Tissue Usai Video Curhatan Viral’:

[Gambas:Video 20detik]

(dar/doc)