Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta kepala

Model Masa Setyowati atau dikenal Sierra, mendadak muncul dan oleh sebab itu sorotan. Dia muncul dengan pengakuan anaknya ditelantarkan oleh salah seorang pria berinisial M yang dikenal sebagai profesor dan guru besar di salah satu universitas di Bandung dan juga sebagai salah satu komisaris BUMN.

Kemarin, Era yang juga mendapat gelar sebagai Miss Landscape Indonesia 2019 datang ke KPAI dengan didampingi pengaruh hukumnya, Razman Nasution. Kurun Setyowati mengadu soal dugaan adanya penelantaran anak.

“Dia ini berhubungan dengan seorang guru tinggi, prof. M, guru luhur di sekolah tinggi negeri favorit di Bandung, dan Mr. M ini juga komisaris independen di BUMN mulia. Jadi kami tidak perlu sebut terlalu jauh, ” kata Razman Nasution, pengaruh hukum Era Setyowati di KPAI, Jakarta Pusat.

Pria berinisial M itu, dalam pertemuan tersebut mengaku mau membelanjai anak tersebut, tapi tak dengan Era. Itu dikarenakan pria berinisial M itu sudah beristri dan sang istri saat itu pula datang bersamanya.

“Di situ ia menimbulkan untuk anak tersebut dibiayai oleh dia tanpa membabitkan Era, bagaimana mungkin Masa mau karena dia (M) punya istri, Era mau tetap dia yang urus. Dan ketika kita sampaikan soal biaya ini, dia merasa sangat tersinggung, karena ini penghinaan kepada dia karena seorang anak kudu dibiayai dan diurus datang dewasa, ” tegas Razman.

Razman Nasution mengatakan, profesor berinisial M itu hanya ingin membayar anak sang model sampai TK. Akan tetapi, jadi ibu, Era merasa itu kurang untuk sang bani.

“Apa yang dia sampaikan itu kira-kira tidak sampai ke perguruan tinggi. Yang ditawarkan tersebut hanya sampai TK aja itu, ” kata Razman.

“Era minta anak itu ditanggung serasi kebutuhan zaman sekarang sampai kuliah, ” imbuhnya.

Razman menambahkan, Era Setyowati sudah menikah siri dengan profesor berinisial M sejak 2018. Saat Era melahirkan, profesor berinisial M itu juga sempat mengawani.

“Kan dia (Prof M) sudah sampai ke kantor saya. Rangkaian peristiwa hukumnya sudah mampu, pengakuan kan. Bukti lengah satunya pengakuan, dia pegari dan sudah tawarkan mediasi untuk biaya anak ini cuma caranya nggak pas, ” jelasnya.

“(Era) Melahirkan anak bernama Galia, di salah satu vila sakit di Jakarta. & itu ada datanya, Prof M ini datang mengantar biaya ke rumah sakit itu dan sempat rebah menemani di rumah melempem itu. Waktu itu mengemukakan caesar, ada foto serta videonya, kemudian ada foto dia tidur dengan Galia, ” ungkap Razman.

Era Setyowati mengiakan juga sudah bertemu secara istri dan juga guru besar berinisial M itu. Tempat menuturkan saat ini komunikasinya sangat sulit dengan Profesor M itu.

“Sudah-sudah (bertemu). Saya diblokir. Saya dipersulit untuk koneksi, ” aku Era Setyowati.

Saat itu, putri Era dari hasil hubungannya dengan profesor berinisial M itu sudah berusia delapan bulan. Dia pun mengaku sudah diberitahu perkara Profesor M yang sudah beristri.

“Sebelumnya sudah dikasih (tahu), ” aku Era.

(pus/dar)