Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Jakarta kacau

Fans sudah akrab dengan penampilan Jackie Chan yang tahan tercampak dan selalu melakukan babak aksi dalam film tanpa pemeran pengganti. Sehingga mungkin penggemar tidak sadar bahwa sang aktor kini sudah semakin tua.

Dalam sebuah wawancara, Jackie Chan bahkan sudah berangkat merasa tua. Terlebih masa sederet teman-temannya di industri film Hong Kong telah banyak yang pergi mendahuluinya.

“Beberapa tarikh ini, setiap aku mengindahkan kabar seorang sahabatku wafat dunia, aku merasa sampai umur, ” kata Jackie Chan.

Ng Man Tat atau Paman Tat adalah salah kepala sahabat dari Jackie Chan yang belum lama mengembuskan napas terakhirnya. Kondisi Ng Man Tat saat meninggal memang sempat diserang kecil.

Kondisi rendah juga yang akhirnya memproduksi fans Jackie Chan kacau pada sang idola. Lantaran di media sosial TikTok tampak sebuah video dengan menampilkan sosok Jackie Chan yang lebih tua sejak yang sering dilihat oleh penggemar di layar. Walaupun ada pula yang mengecap itu hanyalah dandanan buat film terbaru yang padahal dikerjakannya.

Foto Jackie Chan yang tampak tua tersebut kembali membuat video pincang dirinya masa menghadiri promo film disoroti. Saat itu, Jackie Chan terlihat kesulitan berjalan serta dibantu oleh beberapa karakter staf saat menuju ke lokasi acara.

Senyum khas Jackie Chan masih tetap ditunjukkannya di dalam video itu. Dia juga menyapa fans dan media yang hadir sambil tetap bertumpu pada staf dengan membantunya.

Jackie Chan dikabarkan memang merasai penurunan kondisi kesehatan. Lebih-lebih lagi saat syuting film Vanguard, dia nyaris meninggal karena tenggelam saat melaksanakan adegan berbahaya. Dalam film tersebut dia beradegan memakai jetski dan nyaris tenggelam.

Bila melihat Instagram resminya, memang Jackie Chan tidak terlihat setua yang ditampilkan dalam video TikTok. Masih dengan mesam-mesem khasnya, sang aktor mengunggah video mengucapkan selamat tahun baru Imlek. Di video itu, rambutnya tampak saksama ditata ala kadarnya dan tampak sehat serta ceria. Walaupun memang garis-garis wajah maka lehernya tidak bisa bongak bahwa sang aktor semakin menua.

[Gambas:Instagram]

Tahun ini Jackie Chan memasuki usia 66 tahun. Selama puluhan tarikh dia sudah menghiasi adang-adang kaca dan layar galuh dengan karya-karyanya di negeri film. Dalam kurun zaman itu juga Jackie Chan telah sukses menghidupi mimpinya.

“Saat hamba masih muda aku tetap bermimpi terkenal hingga Hong Kong, Asia, dan segenap dunia tahu namaku, ” papar Jackie Chan.

Viral Video Kondisi Jackie Chan yang Kesulitan Berjalan:

[Gambas:Video 20detik]

(aay/mau)