Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Start-Up merupakan drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan publik. Drama itu membuat para pecinta drama Korea terbagi menjadi dua kubu, tim Nam Do San dan Han Ji Pyeong.

Pelaku ini dibintangi oleh aktor-aktor bujang yang tengah naik daun laksana Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Sun Ho, hingga Kang Han Na yang mengangkat bersemangat anak-anak muda yang merintis kongsi start-up.

Drama tersebut ditayangkan sejak 17 Oktober 2020 dan langsung mencuri perhatian daripada penayangan episode pertamanya.

Bae Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi yang ingin menjadi semacam Steve Jobs. Ia bertemu secara Nam Do San (Nam Joo Hyuk), pemilik Samsan Tech, yang tengah dalam keadaan tidak jalan.

[Gambas:Video 20detik]

Keduanya bekerjasama untuk meraih mimpi masing-masing, termasuk jadi pembuktian Seo Dal Mi pada Won In Jae (Kang Han Na) yang meraih kesuksesan tempat bantuan orang tua angkatnya. Tanpa sepengetahuan Dal Mi, selalu tersedia sosok Han Ji Pyeong (Kim Sun Ho) yang selalu memperhatikannya.

Hubungan rumit antara Seo Dal Mi, Nam Do San, dan Han Ji Pyeong dimulai karena masa lalu dengan saling berkaitan. Hal ini pula menciptakan perdebatan sendiri di kalangan para pecintanya.

Awak K-Talk pun berbincang dengan salah satu pengamat film yang serupa mengikuti drama Start-Up dari kausa. Selain membicarakan kepopuleran Start-Up yang menjadi fenomena, tim juga mengajaknya untuk menebak akhir dari pelaku yang ditayangkan di Netflix itu.

Seperti yang diketahui, saat ini Start-Up akan mengambil dua episode terakhir. Drama ini ditayangkan setiap akhir pekan, & menjadi hiburan tersendiri bagi para-para penggemarnya.

Jadi, apakah kalian sudah menentukan tim masing-masing? Sebelum menonton akhir dari Start-Up, yuk tonton prediksinya di K-Talk!

(dal/srs)