Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta

Millen Cyrus kembali dibekuk karena kedapatan positif Narkotika. Kali ini Millen dinyatakan positif benzo dari hasil tes urinenya.

Millen Cyrus kini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Pihak keluarga hadir di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya buat menjenguk Millen.

Dari pantauan detikcom, kakak Millen yakni Globantara Ibrahim bersama asisten Millen, Gilang menyambangi Polda pukul thirteen. 14 WIB.

Globantara menjelaskan Benzo yang dikonsumsi Millen Cyrus berdasarkan resep dokter. Benzo itu disebut Globantara wujud dalam kandungan di obat yang kerap dikonsumsi oleh Millen selama ini.

“Positifnya itu har mulighed for at jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya. Makanya terkait mau ditanya dulu lebih lengkapnya, ” ujar Globantara ditemui di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Minggu (28/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Globantara menyebut Millen juga diyakini mengkonsumsi obat tersebut bukan dengan tidak petunjuk medis. Sang kakak mengatakan, obat tersebut diberikan kepada Millen sesuai resep dari dokter.

“(Resep dokter) Ada, ” tegas Globantara.

Namun Globantara menyebut tak mengetahui dengan pasti macam obat apa yang mengandung benzo yang dikonsumsi Millen Cyrus. Ia hanya menegaskan obat itu mengandung benzo atau salah satu jenis psikotropika.

“(Resep dokter) Ada. Untuk jenis obatnya kami nggak mengenal, cuma ada kandungan benzonya ini, ” lanjut Globantara.

Lebih lanjut, Globantara Ibrahim menjelaskan tanda Millen Cyrus mengkonsumsi benzo. Millen disebut membutuhkan obat tersebut yang digunakan sebagai obat penenang.

Ditambahkan sang asisten, Gilang, ia mengatakan Millen mengkonsumsi benzo sejak keluar dari masa rehabilitasinya akhir Januari 2021.

“Iya untuk penenang dirinya Millen, karena berdasarkan dari dokternya sendiri, ” lanjutnya.

“Semenjak dia dri rehab, ” tutup Gilang.

Simak Video inch Detik-Detik Millen Cyrus Diamankan Karena Narkoba
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)