Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Kabar perceraian anak mendingan Ustaz Arifin Ajaran, Alvin Faiz dan Larissa Chou akhirnya terjawab. Patuh pihak Pengadilan Agama Cibinong, Larissa Chou telah mengajukan cerai pada Kamis 20 Mei 2021.

“Betul sudah masuk. Keadaan ini sekitar jam 2 jam 3 sore, ” kata pihak Pengadilan Petunjuk Cibinong, Dede dihubungi detikcom, Kamis 20 Mei 2021.

Dede pula menambahkan Larissa Chou sampai langsung dalam pengajuan perceraian itu. Tidak diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Larissa Chou datang sendiri ke Meja hijau Agama Cibinong.

“Untuk yang mengajukan sendiri mbak Larissanya dengan mengajukan, dari istrinya. (Larissa) dateng langsung, ” pungkasnya.

Sebelumnya di dalam Rabu 19 Mei 2021 pihak Azzikra telah mendatangi Pengadilan Agama Cibinong. Tetapi saat itu belum ada pendaftaran pengajuan cerai dari Alvin maupun Larissa Chou.

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini sedangkan menjadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan, Alvin Faiz dengan belum lama ini menuliskan kata-kata seperti berakhirnya vila tangga tersebut di Instagram Stories miliknya.

Kata the end menjelma tanda tanya besar zaman rumah tangga keduanya dipertanyakan. Di sana, Alvin memposting foto dirinya dengan Larissa Chou dan juga adiknya, Ameer Azzikra.

Banyak yang menduga jika keduanya akan melepas Ameer Azzikra untuk menikah. Tapi banyak juga yang menghargai jika rumah tangga keduanya benar-benar berakhir.

Sebelumnya pihak Alvin Faiz berjanji akan memberikan penjelasan mengenai hal ini. Tapi hal tersebut tidak saat ini. Hal tersebut disampaikan manajer Alvin Faiz, Adit saat dihubungi.

“Untuk sekarang belum bisa (memberikan penjelasan), nanti sah bakal menjelaskan, ” membuka Adit kepada detikcom, Kamis (20/5/2021).

Bertambah lanjut, Adit juga menyebutkan jika yang dibutuhkan saat ini oleh Alvin Faiz dan Larissa Chou ialah dukungan.

“Untuk saat ini mohon doanya saja, ” katanya.

Alvin Faiz & Larissa Chou menikah kurang tahun lalu. Dari ijab kabul itu, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.

(fbr/wes)