Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta

Publik tahu heboh dengan perceraian pasangan tajir Jeff Bezos dan MacKenzie Scott. Keduanya kini sudah tidak sedang menjadi pasangan suami istri.

Kabar itu pertama kali disampaikan oleh Jeff Bezos dan MacKenzie Scott di Twitter dalam awal 2019.

“Setelah sekian lama eksplorasi cinta dan percobaan perpisahan, kami telah menetapkan untuk bercerai dan melanjutkan tumbuh bersama sebagai teman, ” tulis Jeff Bezos di Twitter masa itu.

Perceraian ternyata tidak membuat Jeff Bezos dan MacKenzie Scott berjauhan. Mereka ingin selalu ada komunikasi yang baik perlu anaknya.

Mereka bakal perceraian mengembalikannya sebagai teman. Keduanya juga berusaha melakukan co-parenting serta saling memberikan dukungan satu sebanding lain.

“Senang mampu memberinya semua minat saya di Washington Post dan Blue Origin, dan 75 persen saham Amazon kami ditambah kontrol pemungutan bahana atas saham saya untuk menunjang kontribusinya yang berkelanjutan dengan tim perusahaan luar biasa ini, ” tulis MacKenzie di akun Twitter miliknya.

Meski begitu, MacKenzie Scott tetap mendapatkan gelar wanita kaya. Bahkan kabarnya era ini ia adalah wanita paling kaya di dunia.

MacKenzie Scott ternyata memegang 25 persen saham Amazon, perusahaan yang dimiliki Jeff Bezos. Business Insider menyebut kepemilikan seperempat saham Amazon saja sudah bisa bikin MacKenzie Scott kaya raya.

Kekayaan itu ditaksir lebih dibanding Rp 509 triliun. Dengan kekayaan sebanyak itu, ia disebut berharta membeli 151 rumah yang paling mahal yang pernah dijual di Amerika Serikat.

Namun ternyata kekayaan itu tidak seluruh ia nikmati sendiri. Sisi kedermawanan MacKenzie Scott ternyata begitu tumbuh. Ia disebut bakal memberikan beberapa besar hartanya untuk amal.

Kisah lebih dalam mengenai kekayaan MacKenzie Scott bisa dibaca di sini.

(dar/dar)