Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta

Sapri Pantun kini pantas menjalani perawatan di ICU salah satu rumah lara lantaran gula darahnya naik. Lantas bagaimana kondisi sang komedian saat ini? Pada detikcom adik Sapri menjelaskannya.

Disebut sang adik, Doli, Sapri sempat sadar saat masuk ke rumah sakit. Hanya selalu komedian yang dikenal secara pantun ‘Masak Aer’ mungkin itu terlihat tak serupa biasanya.

Doli menyebut Sapri sering melantur, linglung dan halu masa diajak bicara. Hal itu diungkapkan Doli saat dihubungi, Kamis (6/5/2021).

“Dari awal menyelap rumah sakit juga udah sadar. Cuma linglung aja, ” ujar Doli.

Doli menegaskan kondisi Sapri Pantun saat itu sudah jauh lebih jalan. Gula darah Sapri disebut sudah menurun yang tadi mencapai 1. 143.

Sapri Pantun kini tinggal menyelesaikan pengobatan di dalam bagian kepalanya saja. Kejadian itu yang disebut Doli menyebabkan keadaan Sapri Pantun kini sering linglung dan halu.

“Tinggal memulihkan di bagian besar. Karena suka linglung dan halu, ” jelas Doli.

Lebih sendat, Sapri Pantun juga dikenal tak memiliki riwayat kecil pada gula darahnya. Namun orang tua Sapri memiliki penyakit tersebut.

“Nggak ada riwayat. Hanya ada turunan orang tua, ” tutur Doli.

Diketahui, Sapri Pantun yang tengah terbaring dalam rumah sakit ini serupa memiliki istri yang cukup mengandung. Kandungan sang orang disebut sudah memasuki piawai sembilan bulan.

Pada 18 Mei 2021 nanti, istri Sapri mau melahirkan anak keduanya secara caesar. Tentunya hal ini menjadi kekhawatiran sang pedusi mengenai kesehatan pelantun pantun ‘Masak Aer’ itu.

“Istrinya hamil primitif, 18 Mei 2021 harus melahirkan dengan cara caesar, ” ujar Doli.

“Istrinya saat itu alhamdulillah baik-baik aja. Saja rungau kecapekan, namanya sedang mikirin juga, ” tutupnya.

Simak Video ” Gula Darah Tinggi Jadi Penyebab Sapri Pantun Kolaps
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)