Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta

Setelah hanya sekadar isu, Joker 2 akhirnya bakal diwujudkan. Warner Bros siap memproduksi sekuel film tersebut.

Selain Joaquin Phoenix, si sutradara Todd Phillips tangkap bagian kembali untuk sekuel tersebut. Dilansir The Hollywood Reporter, kembalinya Todd Phillips merupakan bagian dari kemufakatan bersama Warner Bros.

Dalam kesepakatan tersebut, Todd Phillips ikut menulis skrip untuk film sekuel Joker 2. Di hidup pertama, Todd Phillips membimbing Scott Silverman menulis skenario Joker.

Film Joker pertama mendaftarkan badut dan komedian yang gagal bernama Arthur Fleck. Ia secara mental berubah dengan kegilaan dan mengilhami lahirnya revolusi melawan mereka yang bergelimang harta dalam kota Gotham.

Todd Phillips melahirkan Joker pada tahun 2016 serta menulis skripnya dengan Scott Silver sepanjang 2017. Keduanya terinspirasi oleh studi ciri tahun 1970-an dan film Martin Scorsese (terutama Taxi Driver dan The King of Comedy).

Joker mengadaptasi elemen alur dari Batman: The Killing Joke (1988) dan The Dark Knight Returns (1986). Belum diketahui inspirasi barang apa yang diambil untuk sejarah sekuel Joker 2.

Selama ini penggemar menyukai versi Joker di komik yang penuh rahasia dan identitas dirinya dengan serba misterius.

Joker meraup lebih sebab $ 1 miliar dolar dengan anggaran sederhana (perkiraan biaya $ 55-70 juta). Film ini juga menanggung apresiasi dari sisi kritikus yang memberikan pujian.

Penghargaan aktor terkemuka diterima Joaquin Phoenix buat perannya tersebut di 2020. Film ini dipuji di sejumlah elemen di antaranya akting Joaquin Phoenix, titah, pengeditan, skor musik, & sinematografi.

Joker juga dipuji dalam tema kisahnya yang mengangkat visualisasi penyakit mental.

Todd Phillips berharap filmnya ini dapat dilepas ke layar lebar, mengingat momen pandemi kini masih berlangsung dan banyak bioskop dengan belum sepenuhnya membuka layar.

Simak Video ” Joaquin Phoenix Ditawari Angka Fantastis untuk Sekuel ‘Joker’
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)