Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta berantakan

Kabar kali ini datang dari suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan. Pria yang biasa disapa secara panggilan Radit itu wafat dunia.

Kabar itu pun diketahui melalui beberapa postingan teman serta juga kerabat Radit serta juga Joanna Alexandra.

“Till me we meet again my friend @radityaoloan. Kenangan orang baik seperti lo selalu maka berkat and berbekas pada hati banyak orang.. Pray for @joannaalexandra And family to stay strong, ” ungkap akun Pascal Lasmana dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya itu, ada pula ungkapan duka lainnya dengan datang dari sahabat & juga rekan mereka.

“Berakhir dengan benar cepat berjalan 3 tahun bareng. Dari skeptis gawat berontak dan sampe saat ini masih tapi tetep pada hargai, di sayang, serta dipenuhi kebutuhannya sebagai sesama manusia. Gak pernah menggurui, gak menggerutu, gak mukul walaupun dikasih yang menyesatkan buruk sekalipun. Mari temen2 semua dan tim penyajian beliau kita terusin seluruh jejak dan warisan dengan ditinggalkannya. Semua baik adanya buat kita. Selamat timah teman sahabat mentor anak pendeta dan bukti nyata TUHAN ITU ADA DAN IA BEKERJA. Raditya Oloan Immanuel Panggabean, the realest one, ” ungkap akun Jone****.

“Rest in Love Brother kesayangan @radityaoloan Thank you so much buat hatimu untuk kami semua kak.. Waktu terakhir ke Bali kita gak sempet ketemu sebab pas datang sibuk dengan keluarga.. Kk sempet tlp dan janji bakal ketemu lagi kalo ke Bali.. You gone to soon broo.. Tuhan Yesus bertambah sayang kak Radit.. Sending love and prayers bagi kak Jo, anak2 serta keluarga yang ditinggalkan..
Sampai ketemu di Yerusalem baru, ” jelas akun Victor.

Mematok saat ini belum ada yang bisa dimintai fakta lebih lanjut mengenai kabar meninggalnya Radit ini. detikcom sudah mencoba menghubungi Joanna Alexandra tapi belum ada jawaban.

(wes/pus)