Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta

Ijab kabul Rocky Soraya, COO Soraya Intercine Films, dengan Melissa Ginting jadi sorotan pada tengah pandemi COVID-19. Digelar di hotel bintang lima, ternyata pasangan ini mem- booking semua kamar di hotel tersebut.

Tersedia aturan yang harus dipatuhi oleh semua yang terlihat, termasuk tamu undangan, vendor, dan kru wedding organizer . Pesta pernikahan Rocky Soraya serta Melissa Ginting digelar dua hari dua malam.

Dalam pesta dengan terlihat mewah itu, disebutkan Melissa Ginting dalam suatu pesan singkat kepada detikcom , terdapat kurang-lebih 250 orang tamu.

“Setiap tamu yang diundang akan ditanya terlebih dulu mau membawa serta siapa saja. Siapa-siapa saja yang bisa datang, akan diberikan list -nya ke wedding organizer . WO bakal memberitahukan step by step yang harus dilakukan sebab para tamu undangan, ” ucap Melissa Ginting, Rabu (17/3/2021).

Bukan hal yang mustahil untuk Melissa Ginting dan Rocky Soraya untuk tetap menerapkan pernikahan impian mereka dalam tengah pandemi COVID-19. Walaupun pada akhirnya tetap harus ada beberapa hal tambahan yang cukup menguras masa dan tenaga.

“Tamu-tamu yang datang mendapatkan tata cara untuk booking kamar dan link untuk swab PCR. Jadi seluruh tamu sudah PCR H-3 sebelum acara, ” ungkapnya.

“PCR gratis berdasarkan data yang telah masuk WO mulai pada Rabu 10 Maret. Aparat PCR mendatangi semua undangan atau pelayanan home service . Sesudah hasil negatif, baru WO menghubungi lagi dan memberikan kode booking hotel di Westin, ” beber Melissa Ginting.

Rencana digelar dari 13-14 Maret 2021. Semua tamu dengan sudah check in tidak diperkenankan meninggalkan hotel. Seluruh diminta tetap di di dalam hotel sampai acara sempurna.

“Hotel Westin ini kami tutup untuk umum agar tetap melestarikan kesehatan para tamu undangan kita. Jika tamu telah keluar dari area hotel, tidak diperkenankan lagi untuk masuk kembali ke di hotel, ” tuturnya.

“Jika tamu muncul dari hotel sebelum rancangan selesai, tidak akan diperkenankan lagi untuk masuk mendaftarkan rangkaian acara lainnya. Jadi undangan benar-benar stay dalam hotel seperti karantina. Seluruh kamar di Hotel Westin disewa untuk tamu, kru, dan vendor yang terlibat dalam acara tersebut, ” tegas Melissa Ginting.

Kaidah seperti itu memang bukan hal dengan mudah. Ada beberapa tamu yang tidak bisa pegari dari waktu yang ditentukan, mau tak mau menerima tak bisa masuk ke hotel.

Semasa acara berlangsung, semua tamu dan yang ada pada area hotel harus tentu menjaga protokol kesehatan. Kedok harus tetap digunakan.

“Selama acara Sabtu dan Minggu semua tamu harus selalu pakai masker kecuali pada saat dahar dan minum. Tamu pula tidak diperkenankan memberikan terjamin kepada mempelai secara langsung karena memang tidak ada pelaminan, ” ungkap Melissa Ginting.

Rocky Soraya dan Melissa Ginting menggelar acara pernikahan selama dua dua malam. Kegiatan dimulai dengan pertunangan, Indian night , adat, resepsi, dan after party .

Ada lulus banyak deretan selebriti yang hadir dalam pesta pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting. Artis-artis tersebut pula membagikan momen saat mendatangi dan menyaksikan pesta kaya Rocky Soraya dan Melissa Ginting.

Leretan artis yang datang tersedia Denny Sumargo dan pedusi, Jessica Mila, Shandy Aulia dan suami, Christian Sugiono dan Titi Kamal, Jeremy Thomas dan keluarga, Boy William dan pasangan, Cinta Laura Kiehl, Luna Maya, Bastian Steel dan Sitha Marino, Tasya Kamila dan pasangan, Herjunot Ali, serta Nabilah Ayu.

Menyimak Video ” Produser Rocky Soraya Dapat Rekor Muri
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)