Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Vicky Prasetyo akhirnya resmi menikahi Kalina Oktarani. Agenda itu dihadiri sejumlah puak.

Namun kegiatan akad nikah tersebut ternyata belum sempurna bagi Kalina Oktarani. Ia bahkan menangis melihat kenyataan tidak tersedia Azka Corbuzier, anak kandungnya dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier, di gelaran tersebut.

Tangis itu pecah usai akad nikah dilangsungkan. Setelah itu, mereka memanggil anak-anak Vicky Prasetyo untuk naik ke akan panggung.

Terlihat Ben, Mano & Cinta memberikan doa buat orangtuanya tersebut. Sayangnya, Azka Corbuzier tidak ada.

“Saya bahagia akan tetapi sadar ada yang invalid. Kurangnya apa? Ya, Azka, ” ujar Kalina Oktarani dilihat dari siaran tepat pernikahan di channel YouTube Vicky Prasetyo.

Melihat istrinya menangis, Vicky Prasetyo langsung memeluknya. Kalina Oktarani pun melanjutkan pernyataannya soal tidak hadirnya Azka Corbuzier.

“Tapi pasti Azka punya dalil sendiri. Azka nggak dateng di sini dan ibu menghargai keputusan Azka, ” kata Kalina Oktarani.

“Mama sayang seluruhnya sama Azka dan ibu juga sayang sama kalian, ” lanjutnya sambil menentang ke anak-anak Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengaku sudah mengundang anaknya untuk datang. Bahkan ia juga menyampaikan undangan ke mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

“(Saya) Mengundang, hubungan saya cocok papanya anak saya cantik banget. Jadi kalau beliau mau datang, dia daripada dulu kayak kakak saya sih ya. Jadi jika dia mau datang alhamdulillah, kalau nggak ya nggak apa-apa minta doanya selalu, ” kata Kalina Oktarani ditemui di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021).

“Saya sebenarnya bilang, tapi anak kami tipe yang nggak mampu dipaksa. Anak saya tersebut harus bisa heart to heart, jadi kalau mau datang ayo datang, jika nggak nggak apa-apa. Yang pasti dia mendoakan sejenis, dan (respons-nya) baik betul, ” bebernya.

(dar/dar)