Washington DC

Pasangan capres cawapres GANDAR dari Partai Demokrat, Joe Biden dan Kamala Haris menggelar manuver bersama. Mereka pun mulai menyerang Donald Trump yang merupakan petahana di Pilpres AS mendatang.

Seperti dilansir dari BBC, Kamis (13/8/2020) Joe Biden & Kamala Harris, menyebut Presiden Donald Trump sebagai pemimpin “nyinyir” yang tidak becus dan telah mendirikan AS dalam kondisi “compang-camping”.

Pasangan ini untuk baru kalinya melakukan kampanye bersama, sehari setelah Biden mengungkap Harris jadi calon wakil presiden dari Partai Demokrat.

“Ini adalah momen penting bagi negara kita, ” kata Biden yang berbicara di sebuah sekolah menengah, di Delaware.

Biden akan bertemu calon petahana Donald Trump di pemungutan suara yang berlangsung 3 November mendatang.

Tengah itu, Harris adalah perempuan berkulit hitam dan keturunan Asia mula-mula yang bersaing dalam pemilihan pemimpin AS.

Trump menggubris pernyataan Biden dan Harris dengan mengatakan cawapres Demokrat “jatuh seperti batu” saat mencalonkan diri jadi presiden.

Berbicara sebab gymnasium Sekolah Menengah Alexis I DuPont, Biden mengatakan: “Pilihan dengan kita buat pada November mendatang akan menentukan masa depan ajaran Amerika untuk waktu yang sangat, sangat lama. ”