Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta semrawut

Harabdu Tohar atau akrab disapa Bedu adalah seorang komedian. Ia pernah tergabung di persekutuan lawak Cagur, bersama Denny dan Narji.

Di tengah perjalanan, Bedu didepak dari Cagur. Dia pun heran karena dituding tidak disiplin ketika berlaku.

Setelah kurang tahun kemudian, Bedu keputusannya tahu alasan yang sesungguhnya. Ia dikeluarkan dari persekutuan lawak tersebut karena masalah wanita.

“Kalau keluar dari Cagur sudah banyak menjelaskan. Intinya masalahnya keluar aku daripada Cagur karena faktor wanita yang punya pengaruh ke grup itu dan sungguh aku mau nggak bersetuju menjadi salah satu target konspirasi sama teman-teman hamba, ” ujar Bedu saat ditemui di Trans TV , Ustaz Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Tapi memang hubungan saya sama teman-teman aku sudah baik-baik saja. Persis Denny, Wendy, Narji semua nggak ada masalah, ” lanjutnya.

Rupanya wanita yang dimaksud tersebut sedang mendekati Bedu. Tetapi Bedu tidak mengetahui perempuan tersebut sedang didekati oleh timnya sendiri.

“Saya dideketin sama putri yang saya suka, ya ternyata cewek itu dideketin sama sosok besar dan berwewenang di grup Cagur, ” imbuh Bedu.

Kemudian, orang yang tak senang melihat tersebut langsung mencari-cari kesalahan Bedu. Bedu pun akhirnya disidang dan langsung dikeluarkan secara alasan tidak disiplin.

“Memang saya dikeluarkan, bukan keluarin diri. Benar awalnya saya tidak disiplin. Pas saya cari tahu dari Narji dan Denny, ternyata bukan faktor tersebut. Saya tidak mungkin tidak disiplin atau indisipliner sebab kita berangkat dan cari materi bareng. Tidak ada kegiatan Cagur yang aku tidak ikutin . Ya saya dianggap tidak ikuti kegiatan Cagur, ” papar Bedu.

“Memang ada kala di mana kita break , ego main sama teman-teman saya. Nah, itu dianggap indisipliner. Ya kalau indisipliner, zaman aku dikeluarin , harusnya ada keterangan ya. Ya dari danau aku anggap aku kudu pergi, ” ungkapnya.

Simak Video ” Denny Cagur Bikin Ladam Batik, Menparekraf Dukung untuk Ekspor
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)