Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta

Istri Tegar Septian akhirnya menjawab perkara isu hamil duluan. Memang sebelumnya kabar itu berkembang usai Sarah Sheila Kamilia melahirkan anak dalam usia tujuh bulan pernikahan.

Tegar Septian diketahui menggelar pernikahan secara diam-diam dengan Sarah Sheila Kamilia. Acara bahagia tersebut mereka langsungkan di Garut, di 20 Maret 2020.

Sarah Sheila Kamilia menjelaskan alasan mau dipinang Tegar Septian. Sang selebgram merasa sudah jodoh secara pelantun Aku Yang Dulu Tidak Yang Sekarang tersebut.

“Ya karena sudah jodohnya sama Tunak, ” ujar Sarah kepada detikcom.

Sarah Sheila Kamilia meluruskan soal pernikahannya dengan Tunak Septian yang disangka orang terlalu mendadak. Ia mengaku hari bahagianya sebenarnya sudah disiapkan secara sampai, tapi pandemi virus Corona mengubah semua.

“Sebenarnya tidak diam-diam dan terburu-buru, tapi memang pada saat itu lagi awal-awal pandemi, keluarga aku pun dibatas yang datangnya, nggak boleh banyak. Itu sudah peraturannya. Padahal sudah mempersiapkan semuanya, ” tutur Sarah.

Sarah Sheila Kamilia kemudian menjawab masalah yang selama ini sering ditanya orang, yakni isu hamil duluan. Wanita 23 tahun itu mengaku langsung dikasih momongan oleh Tuhan setelah pertalian karena faktor kesuburan.

“Wah kayaknya kalau orang massa memang kurang paham masalah tersebut, jadi aku nikah sama Keras itu setelah aku haid & aku lagi subur-suburnya, jadi alhamdulillah langsung dikasih titipan sama Tuhan, ” kata Sarah.

Soal baru tujuh bulan sudah punya anak, kata Sarah Sheila Kamilia, hal itu telah oleh karena itu ketetapan Tuhan. Ia sendiri juga tak bisa menyangkal takdir Dengan Maha Kuasa.

“Dan memang sudah takdirnya Abidzar hadir di bulan Oktober, ya sedia gimana lagi? Itu kan kemauan Allah, kita nggak bisa nyangkal atau request kapan Abidzar harus lahir, kan, ” ujar Sarah.

Sarah Sheila Kamilia sekali lagi menegaskan dirinya tidak hamil duluan saat dinikahi Teguh Septian. Ia berharap penjelasannya cukup untuk membayar keingintahuan para warganet.

“Nggaklah (hamil duluan), ” pungkas Sarah.

(mau/nu2)