Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta kacau

Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah , balik muncul. Kali ini, Teddy membincangkan soal perhatian anak-anak Sule kepada anaknya dengan Lina, Bintang.

Bintang adalah adik sambung untuk keempat anak Sule. Sesudah Lina Jubaedah meninggal, Teddy malah mengungkapkan kurangnya perhatian Putri Delina, Rizky Febian, dan juga anak Sule lainnya kepada Bintang.

“Kalau buat si Dede ya, buat kakak-kakaknya jangan siapa-siapa juga karena emang itu kepala rahim. Terus kalau bisa sih ditengok atau apalah dibilangnya video call, atau nge-zoom atau nanya kabar gitu, ” curhat Teddy dilansir dari Selebrita Siang.

Menurut Teddy, perhatian seperti itu saja ke Bintang sudah membuatnya senang. Dia pun berujar tak ada harapan lain untuk budak semata wayangnya dengan Lina itu.

“Itu juga udah bikin saya senang. Itu saja sih harapannya, nggak banyak-banyak, ” ungkapnya.

“Kalau buat yang lainnya nggak ada harapan yang aneh-aneh, ” tukas Teddy.

Mendengar curhatan Teddy, Sule sudah berbicara. Dia justru ngerasa aneh dengan Teddy yang seperti seperti lepas tanggung jawab jadi ayah.

Sule malah mempertanyakan kebenaran ucapan Teddy dengan menuding anak-anaknya lupa pada Kartika. Sule justru melihat fakta lain yang dilakukan oleh anak-anaknya.

“Loh emang nggak diperhatiin kata siapa? Tanya Putrinya berlarut-larut kan Putrinya yang tahu tunggal yang urus anaknya di sana yang urus kan adiknya (Teddy). Ya biarin aja, Allah mah nggak tidur. Saya mah nggak mau cari masalah di sini. Kalau misalkan dia mau diperhatikan itu kan bukan urusan kami. Tanyanya harusnya ke Putri. Kalau ke saya salah, ” cakap Sule saat ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Sule mengungkapkan setiap bulan, Putri Delina selalu memenuhi kebutuhan Bintang. Tempat pun tak melarang anak-anaknya buat bertemu dengan Bintang.

“Ya mungkin kekurangan, padahal Ananda tiap bulan dia kasih kenapa. Kasih dia, yang urus membangun adiknya, mau dibawa kan nggak boleh, tapi nggak diurus. Tanya aja diurus nggak, ” gemas Sule.

“Seharusnya kalau jadi laki-laki bertanggung jawab, tersebut kan anaknya. Kenapa yang kudu bertanggung jawab anak-anak saya. Susu, apa itu kan anak-anak beta kalau bilangnya nggak diperhatiin barangkali dia mau masuk infotainment kejar aja lah. Kasihan biar ada kerjaan, ” sesal Sule.

Rizky Febian Akhirnya Naikkan Bicara soal Tudingan Teddy di Halaman Selanjutnya

Simak Video ” Teddy Ribut Warisan Lina, Sule: Kalau Berani Ketemu Saja
[Gambas:Video 20detik]