Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021. Jakarta

Analisis kasus dugaan kekerasan pada rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono terhadap istrinya, Nindy Ayunda, terus berlanjut. Penjaga kini menetapkan suami Nindy Ayunda tersebut sebagai simpulan.

“Statusnya telah tersangka, ” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma kepada wartawan, Selasa (22/2/2021).

Penetapan tersangka itu dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan kepada pihak Nindy Ayunda sebagai pelapor dan juga Askara sebagai terlapor. Sejumlah kendaraan bukti penunjang pun turut menjadi pertimbangan penyidik menetapkan status tersangka tersebut.

Untuk diketahui, selain terjerat kasus KDRT, Aksara Parasady Harsono selalu terjerat dua kasus lainnya. Kasus pertama ialah terpaut penyalahgunaan narkoba.

Selain kasus narkoba, Askara juga tersandung kasus kepemilikan senjata api. Dua kasus tersebut kini tengah berproses di Polres Metro Jakarta Barat.

Usaha Nindy Ayunda Kumpulkan Bukti Tak Sia-sia, Suami Kini Tersangka KDRT Foto: Instagram

Sebelumnya, AKBP Jimmy Samma pula bicara soal hasil visum Nindy Ayunda. Dari buatan visum tersebut diketahui apa saja yang dialami oleh Nindy Ayunda.

“Dari hasil visum, ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha, ” cakap AKBP Jimmy Samma beberapa waktu lalu.

Melihat dari hasil visum diduga Askara Parasady Harsono melakukan kekerasan fisik. Perkiraan KDRT itu dilakukan Askara kepada Nindy Ayunda dalam rumah pribadi mereka.

“Terlapor ini melangsungkan kekerasan di rumahnya, secara cara memukul korban serta membanting korban dengan tangan, melakukan kekerasan berupa tangan, tamparan, dan bantingan, ” ungkap AKBP Jimmy Samma.

Sebelumnya, Nindy Ayunda sudah mengumpulkan bahan berupa hasil visum serta foto luka lebam dalam wajahnya. Berikut adalah bukti-bukti yang diungkapkan Nindy Ayunda dalam peristiwa KDRT .

Tonton video ‘Suami Nindy Ayunda Tersangka Peristiwa KDRT’:

[Gambas:Video 20detik]

(dar/dar)